Sabtu, 16 Juni 2012

Bagaimana Pasang Flash Baner Rotate.

Bagaimana Pasang Flash Baner Rotate.

Sebelumnya saya mohon maaf bila tulisan ini nanti banyak pertanyaan yang membingungkan atau kurang bisa di faham,tapi tenang saja nanti saya akan sering sering cek tulisan ini guna mendapatkan jawaban yang saya cari, dan mohon maaf juga mengapa saya tulis pertanyaan di sini apakah saya sudah mencari informasi di google atau di situs situs yang terkait dengan hal ini? Jawabnya saya sudah mencari tapi saya tidak menemukan entah karena aku tidak tahu istilahnya atau memang salah menerapkan,untuk itu saya sangat berharap untuk di maklumi jika nanti pertanyaanku sulit di mengerti. Oke langsung saja ,pertanyaan saya yaitu.

1.       Bagaimana cara buat baner flash selain di situs online,sebab di situs online rata rata ada link iklanya,terus kalau pake sofwert rata rata beli, padahal saya belum tentu punya uang untuk itu, ada sih sofwert gratisan tapi saya tidak bisa menggunakan ,yaitu Victorian giotto, nah buat teman teman yang punya sofwert buat baner falsh tolong saya di kasih bos,biar situsku tambah kren getu.

2.       Bagaiamana cara membuat baner falsh yang tanpil gonta ganti atau istilahnya baner rotate, seperti baner iklan iklan di situs besar itu?

3.       Bagaimana memasang background yang ada linknya seperti situs situs berita itu, koq backgroundya bisa berupa iklan dan ada linkya, dan anehnya background tadi juga menggunkan gambar falsh serta bisa gonta ganti,

4.       Bagaimana cara pasang baner flash  float di haeder dan footer,

Nah saya kira cukup empat  itu saja yang saya pertanyakan, saya sudah mencari di google dengan kata kunci baner flash gratis,baner falsh free,baner falsh generator, kode flash rotate,background flash,background rotate dll  yang hasilnya hanya muter muter ndak jelas, nah dengan saya sampaikan tulisan ini harapanku ada teman yang mau membantu permaslahanku. Terimakasih dan mohon maaf bila ada kekuranganya.

Bagaimana Pasang Flash Baner Rotate.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar