Senin, 11 Juni 2012

Bagaimana menulis artikel yang lebih produktif.

Bagaimana menulis artikel yang lebih produktif.

Banyak orang memiliki gagasan bahwa menulis adalah beberapa keterampilan mistis yang tidak dapat dicapai sendiri. Ini jauh dari kebenaran dan merupakan bagian dari apa yang memberikan kontribusi untuk ketidakmampuan banyak individu 'untuk menulis erat. Menulis, seperti keahlian lainnya, dapat dicapai melalui praktek dan pengetahuan.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Waktu

Energi

Fokus

1. ~ Perlakukan Seperti Ayub sebuah ~

Hal ini sangat penting. Jika Anda duduk untuk menulis dan tidak menganggapnya sebagai pekerjaan, Anda akan menjadi begitu kritik diri bahwa Anda mungkin tidak pernah menyelesaikan apa yang Anda coba untuk menulis karena itu tidak pernah cukup baik. Anda akan mengalahkan diri di atasnya. Bayangkan jika Anda menelepon ke dalam pekerjaan dan memberitahu atasan Anda bahwa Anda tidak bisa datang karena Anda tidak merasa baik tentang kualitas pekerjaan Anda. Apakah Anda berpikir bahwa akan pergi lebih baik? Tidak, tentu saja tidak. Jadi dari sekarang, saat Anda duduk di depan itu selembar kertas dokumen atau teks, itu menjadi atasan Anda. Tugas Anda adalah untuk menyelesaikan apa yang Anda mulai terlepas dari bagaimana perasaan Anda tentang hal itu.

2. ~ ~ Kau Manusia

Membersihkan diri dari gagasan bahwa Anda dapat menulis semua yang anda ketahui tentang topik yang dipilih hanya dalam satu artikel. Hal ini terang-terangan tidak benar dari setiap manusia. Jadi berhenti memukuli diri Anda tentang hal ini dan hanya menulis informasi yang paling mendasar dan penting tentang topik pilihan Anda.

3. ~ Membuat Outline sebuah ~

Sebelum Anda menambahkan dalam semua detail kecil dari artikel Anda Anda harus terlebih dahulu garis besar struktur apa yang Anda ingin menulis. Ambil artikel ini misalnya. Saya menghabiskan banyak energi mental dan waktu berpikir setiap langkah. Saya tidak menulis satu langkah nomor dan kemudian datang dengan langkah kedua setelah itu. Sebaliknya, aku duduk dengan topik saya, menciptakan judul, menyatakan apa yang ingin saya capai, dan judul yang tercantum untuk setiap langkah untuk mencapai tujuan dari artikel saya. Hal ini membebaskan pikiran Anda untuk fokus pada satu hal pada saat menulis karena tidak harus mengingat apa yang akan dilakukan selanjutnya.

4. ~ Tulis Draft suatu ~

Ia bahkan tidak peduli apakah itu benar-benar jelek. Cukup ikuti outline Anda dan menuliskannya. Pencapaian mengekspresikan pikiran Anda yang paling primitif pada topik yang dipilih akan memicu motivasi dan kreativitas untuk meninjau dan mengedit artikel Anda.

5. ~ Edit ~

Jangan pergi babi liar di bagian ini. Terlalu banyak orang suka duduk dengan kamus dan tesaurus cerdas untuk melihat bagaimana mereka dapat membuat suara artikel mereka. Pada kenyataannya, ini hanya membuang-buang waktu Anda sebagai audiens Anda menjadi tidak tertarik karena kedengarannya seperti Anda sedang berbicara pada mereka. Keep it simple dalam tahap ini, periksa kejelasan, tata bahasa dasar, dan kesalahan ejaan.

6. Publikasikan ~ ~

Anda telah melakukan gerak kaki dengan tahap ini sehingga mendapatkan artikel Anda di luar sana bagi dunia untuk melihat.

Petunjuk:

Jika tidak ada yang lain, membuat poin Anda jelas dalam tulisan Anda. Gaya dan pizzaz bisa datang nanti jika Anda mau. Bahkan, jauh lebih mudah untuk menambah gaya pada sebuah pernyataan yang jelas dari ke yang tidak jelas. Jaga sederhana Anda menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar